Headlines News :

Sabtu, 28 April 2012

Blogger Sinjai | TO SIJAI

Blogger Sinjai atau bisa disebut To Sijai yang berasal dari bahasa bugis 'To' (berarti orang),  'Jai' (berarti jahit yaitu mengikat sehingga menjadi satu), dan didepan kata Jai ditambah awalan 'Si' (yang artinya ber-/saling) sehingga jika disatukan menjadi To Sijai yang artinya orang-orang yang bersatu. To Sijai adalah sebuah komunitas untuk para
peminat Blog  yang berifat lokal dan memiliki blog pribadi, bukan organisasi atau himpunan. Maksud dari bersifat lokal yaitu beranggotakan khusus yang berasal dari daerah Kabupaten Sinjai atau memiliki ikatan khusus dengan daerah Sinjai. Komunitas ini didirikan pada tanggal 27 April 2012 dengan maksud untuk merangkum para blogger yang berasal dari daerah Sinjai.

Visi dari Blogger Sinjai yaitu :

Untuk menjadi sebuah komunitas yang unggul dalam dunia internet dan menjadi salah satu sumber informasi di wilayah Timur-Selatan Indonesia yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya .

Misi dari Blogger Sinjai yaitu :

-   Merangkum para blogger yang berasal dari daerah Sinjai untuk tetap bersatu.

-   Mengajak dan mendidik masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mengenal lebih dekat tentang dunia internet dan sistem informasi.

-   Memenuhi kebutuhan sumber informasi di Kabupaten Sinjai.

-   Melatih masyarakat dalam seni karya tulis.

Sedangkan tujuan pada umumnya ialah untuk menjadi sebuah komunikasi yang dapat menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta dengan penuh harapan kami sangat membayangkan betapa indahnya jika suatu kelak Persatuan Blogger Sinjai dapat semakin Erat.





WARNING... !!!

Anda sedang membaca artikel tentang Blogger Sinjai | TO SIJAI dan anda bisa menemukan artikel Blogger Sinjai | TO SIJAI ini dengan url http://bloggers-sinjai.blogspot.com/2012/04/blogger-sinjai-to-sijai.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blogger Sinjai | TO SIJAI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Blogger Sinjai | TO SIJAI sebagai sumbernya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 02.18 Kategori: