Headlines News :

Sabtu, 28 April 2012

Tujuan Dan Manfaat Blog


Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya mengenai apa itu blog? untuk apa sebuah blog? dan kenapa harus ada blog? nah untuk menjawab pertanyaan tersebut tidaklah sulit tergantung bagaimana kita memandangnya. Berikut sedikit dibahas tentang fungsi dan manfaat dari sebuah blog.


Fungsi Blog 


Blog yang dulunya hanya sebagai tempat penyimpanan catatan pribadi yang bersifat online. Namun seiring dengan perkembangannya, kini telah banyak yang menggunakannya untuk berbagai macam tujuan seperti media publikasi berita, iklan, kampanye, dan marketing perusahaan-perusahaan hingga pada program-program media perusahaan.

Dengan pesatnya kemajuan dibidang blogging sehingga para blogger bersaing ketat dalam menyediakan fasilitas interaksi untuk para pengunjungnya, bahkan tidak sedikit blogger yang menyediakan fasilitas secara gratis untuk menarik pengunjung mengunjungi blognya.

Dengan perkembangan blogger saat ini sehingga memudahkan kita untuk mencari sebuah informasi dan pembelajaran melalui internet. Para blogger akan terus berkembang seiring dengan bergulirnya waktu, karena banyaknya aplikasi menyediakan membuat blog secara gratis seperti misalnya di blogger.com dan yang lainnya.

Manfaat Blog

Sedangkan blog juga memiliki banyak manfaat untuk kita  diantaranya

-   Belajar Menulis


-   Belajar Desain/ berkreasi

-   Berbagi informasi

-   Sarana dakwah

-   Promosi

-   Curhat

-   Mencari Teman

-   Dll


Dengan melihat tujuan dan manfaat blog tersebut sehingga saat ini kita dengan mudah dapat membantu masyarakat dengan informasi dan pembelajaran yang kita berikan melalui blog.



WARNING... !!!

Anda sedang membaca artikel tentang Tujuan Dan Manfaat Blog dan anda bisa menemukan artikel Tujuan Dan Manfaat Blog ini dengan url http://bloggers-sinjai.blogspot.com/2012/04/mungkin-masih-banyak-yang-bertanya.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tujuan Dan Manfaat Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Tujuan Dan Manfaat Blog sebagai sumbernya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09.40 Kategori:

1 komentar:

  1. satu lagi tujuan blog adalah tempat untuk kita menulis ilmiah
    asekk
    kunjungan balik y sob

    BalasHapus